Tarin Games – Ayam adalah jenis ayam yang paling umum di Indonesia. Ayam kampung merupakan keturunan langsung dari jenis burung liar yang disebut Gallus gallus atau Bangkiwa (Ayam Bankiva).

Secara historis, ayam yang ditangkap dengan benar adalah ras manusia. Ayam tahan kemudian dikawinkan dengan spesies lain.

Jenis ayam lainnya yang kurang populer dibandingkan dengan karnivora adalah ayam pedaging atau broiler. Pertempuran bersifat fisik; Ini adalah masalah daya tahan. Ayam yang kuat dan cerdas. Ayam aduan juga memiliki sifat heroik.

Jika Anda tertarik untuk memiliki ayam oposisi, Berikut ini panduan lengkap 7 jenis ayam aduan terpopuler dan banyak dicari.

1. Ayam Bangkok (Thailand);

Ayam yang pertama adalah ayam bangkok. Dan jenis ayam ini mungkin yang paling populer di kalangan pecinta ayam, tetapi diyakini memiliki gen mengeluh yang cerdas.

Selain itu, Ayam Bangkok dalam kondisi baik karena terbaik untuk setiap ketinggian. Ayam bangkok memiliki kepalan tangan yang kuat dan lincah.

Karena itulah kebanyakan pecinta ayam memilih Bangkok sebagai ayam serangnya.

2. Ayam Burma

Jenis lainnya adalah ayam Burma. Ayam aduan ini terkenal dengan semangat juangnya yang unik.

Ayam jenis ini sering digunakan untuk menyerang. Dinasti Burma adalah pelopor dan selalu mengalahkan para pesaingnya. Tubuh ayam Burma sedikit lebih kecil, sehingga lebih mudah untuk disentuh ayam saingan.

Melihat sikap agresif ayam Burma, tidak heran jika banyak breeder antara ayam Myanmar dan Bangkok yang memperbaiki postur dan breednya.

3. Ayam filipina

Ayam Filipina dikenal karena kehebatannya dalam bertarung. Ini karena, rata-rata, banyak tupai memiliki bentuk dan kecepatan yang hampir sama dengan yang satu ini.

Karena intensitas dan ukuran pertarungan yang kecil, ayam Filipina sangat sulit dikalahkan. Jika ayam ini menyentuh mata lawan, ayam berbahaya itu akan melompat.

4. Ayam Brasil

Ayam Brazil menyerang ayam Brazil. Ayam ini juga terkenal dengan kecepatan pukulannya.

Dan ayam Brazil biasanya berwarna merah atau oranye. Ayam jenis ini memiliki tinggi dan postur yang sama dengan ayam bangkok. Ini adalah cara cepat untuk menyerang ayam. Jenis ayam ini hanya bisa menahan gempuran rival.

Ayam Brasil dianggap sangat langka di Indonesia, dan hanya peternak besar yang memiliki ayam Brasil.

5. Ayam Siam

Jenis lainnya adalah cacar air. Ayam jantan jenis ini biasanya tidak pantang menyerah dalam pertempuran. Ada banyak jenis serangan, termasuk kecepatan serangan yang intens dan standar.

Ayam siam hampir identik dengan ayam bangkok. Dia terlihat berbeda. Ayam siam tinggi dan sulit dikalahkan.

6. Ayam Shamo

Shamo adalah ayam dengan tinggi 90 cm dari Jepang yang terkenal dengan atletis dan ketepatan menembak yang sangat baik. Ayam ini adalah binaragawan terbesar di antara spesies lainnya. Karena ukuran Shamo, tinju Shamo tepat tetapi lambat.

Jenis gaya sabung ayam mendorong lawan lurus dan membuat sulit untuk mengalahkan lawan.

Ayam shamo sangat mudah untuk menambah berat badan dan membutuhkan kontrol yang ketat dari pencucian bawang.

7. Ayam Saigon

Jenis ayam yang terakhir adalah ayam Saigon dari Vietnam. Ayam ini dikenal dengan daya tahan dan penetrasi yang baik dari ayam aduan lainnya. Saigon adalah salah satu ayam aduan yang paling unik karena karakteristik fisiknya yang unik.

Mereka memiliki tubuh yang indah dan kulit yang tebal serta sangat tahan terhadap kerusakan. Selain itu, pukulannya sangat kuat.